44 Comments

  1. Mulai dari puasa aku coba senam cardio ini setiap sore jam 4 kecuali hari sabtu – minggu 😁 terus waktu buka puasa langsung makan nasi itupun dikit aja nasinya jangan banyak2 dan hasilnya adalaaah… Perutku udh ga gendut lgi berkat senam cardio + menjaga pola makan 😍😍 btw ini seminggu aja udh kelihatan hasilnya loh.. yg penting olahraga sama jaga pola makan aja pasti bisa kurusan. ohiya aku ga ada timbangan sih jadi gatau bbnya turun brp kilo πŸ˜₯ tapi badan ak udh kurusan bgt uuh love you skawdfitness 😍😍

  2. ak dowload banyak video supy untuk gonta gnti koreo senam .. πŸ˜‚πŸ˜‚ yg penting setiap lagu hrs sampai abis pagi sblm makan sarapan dan sebelum tidur bener ga ya sistem bgitu..

  3. Mbak saya mau tanya nih berat badan saya 82 kg tinggi saya 151, saya ngikutin tutorial senam mbak agak cepat adakah senamnya kecepatan sedang mbak, mohonlah balasannya saya kurus tapi sehat mbak

  4. ini minggu ketiga aku ikutin gerakan2 dari skwad fitness dan terasa banget bedanya, makan tetap porsi biasa tapi aku kurangin ngemilnya aja.
    3 minggu ini rasanya badan ringan banget, baju yg dlu sempit udah pas, tapi timbangan aku gak kurang jauh sih dari 69kg ke 65kg tapi kaya udah turun banyak, mungkin nambah di otot kali yaa.. senang banget lah pokoknya sama skwad fitness πŸ₯°

  5. Jatuh cinta pada istruk tur y ,😍 terima kasih ka Dea aku udh mulai olahraga baru 4 hari udh kerasa banget badan enak lemak seaakn berkurang walaupun tidak byk 😊 tapi menurut ku okelah kalo olahraga rutin pasti bisa turun BB y ini aja 7 ja 68 BB y lumayan,dan aku GK diet sama sekali MKn seperti biyasa cmn sekarang lebih rajin olahraga πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ😍

  6. Pertama nyobain senam yg durasi 15 menit dr channel ini jg..dah lama ga olahraga jadinya hasilnya paha linu2..wkwk..hr kedua ikut senam yg ini, lebih ngerasa ringan badannya meskipun yg bagian muternya ga ikutan soalnya pusing hehe..
    Smoga bb bisa turun kembali seperti dl…

  7. Inget batt .. tahun 2018 53kg rutin ngelakuin gerakan divideo ini tiap hari dong . Gilaaa seminggu langsung emak gw bilang kurusan seneng bgtt , sebulan kemudian pas nimbang jadi 45kg 😭😭 so proud .
    Eehh tahun laluu ga pernah lagi olahraga hampir setahun bb naik jadi 48kg sih tapii lemak dimana' 😭 lingkar pinggang melebar . Start from today bakal mulai rutin lagii 😌
    Semangat for us !

  8. Aku ngikutin senam ini setiap hari, worth it banget, bajuku yang dulu ga muat jadi muat. Meski ga bisa instan tapi cocok banget senam gak bikin capek. πŸ˜„ masih bisa makan apa aja tapi tetep terkontrol.

  9. Pertama kali ngos ngosan asliii
    Lama kelamaan enteng hehehe ga ngos ngosan tp keringetnya bejibun
    Apakah ini tandanya harus olahraga yg lebih berat?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*